Follow Us

Adam Levine Punya Pengalaman Buruk dengan Obat-obatan

Ega Hai - Rabu, 22 Mei 2013 | 08:36
Adam Levine Punya Pengalaman Buruk dengan Obat obatan
Ega Hai

Adam Levine Punya Pengalaman Buruk dengan Obat obatan

Adam Levine bersumpah tidak mau minum obat setelah ia mengalami pengalaman yang aneh mendapat resep obat ambien (Sejenis obat penenang untuk penderita insomnia). Vokalis Maroon 5 ini sedang bersama teman bandnya, James Valentine saat itu, ia mengira obat penenang untuk stimulan dan membuatnya istirahat sebentar. Tapi bukannya memberi mereka ketenangan obat tersebut malah membuatnya keringat dingin.

"Aku punya pengalaman singkat waktu itu, yang aku kira adalah ambien (obat tidur untuk penderita insomnia)," ujar Adam.

Saat itu, ia sedang berada di restoran untuk makan malam bersama James. Tapi efek obat yang habis ditenggaknya ternyata membuat mereka kapok minum obat lagi.

"James Valentine dan aku, kita tidak benar-benar tahu apa itu, ini adalah pertama dan terakhir kalinya kami minum obat. Kita sedang berada di restoran dan kita meminumnya dan memesan makanan. Kita bangun dari meja. Aku seperti, 'Oh tidak' dan James menunduk. Aku bilang 'Hey man, hey kita harus pergi dari sini'. Kita tidak makan makanan kita, kita hanya bayar tagihannya dan kemudian pergi. Semua orang melihat kea rah kita dengan tatapan 'Kenapa dengan orang itu?'. Sejak saat itu, aku nggak pernah minum obat," kenang Adam.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest