Follow Us

Slash Mencari Gitarnya Yang Hilang

Adhie Sathya - Minggu, 26 Mei 2013 | 05:53
Slash Mencari Gitarnya Yang Hilang
Adhie Sathya

Slash Mencari Gitarnya Yang Hilang

Slash ingin reunian dengan teman lamanya, sayangnya sang sahabat belum ditemukan. Sahabat yang dimaksud adalah gitar tua miliknya yang hilang. Slash kini berharap bahwa jaringan sosial yang luas dan online bisa membantu menemukan salah satu Les Paul gitar yang ia gunakan di awal 90-an tersebut.

"Saya mencoba untuk menemukan Les Paul yang saya gunakan di awal 90-an. Saya sudah lama kehilangan jejaknya. Itu adalah 1989-1990 Gibson Goldtop, serial #70.854. Saya selalu mencintai gitar itu dan akan tertarik untuk membelinya kembali dari siapa pun memiliki itu. Saya akan membuatnya bernilai sama," kata Slash dalam pernyataan resminya,

Slash melanjutkan, "Jika Anda memiliki informasi tentang lokasi gitar ini, silahkan kirim email ke SlashGibsonGoldtop@gmail.com."

Gitar ini pernah menemaninya di atas panggung selama masih tergabung di Guns N' Roses. Untuk membangkitkan memori penggemarnya, dia menampilkan sebuah foto dirinya tampil dengan gitar tersebut dengan harapan menemukan orang yang menemukannya/mengembalikannya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest