Follow Us

Burgerkill Sabet Penghargaan Metal as F*ck Di Metal Hammer Golden Gods Awards 2013

- Senin, 17 Juni 2013 | 23:41
Burgerkill Sabet Penghargaan Metal as F ck Di Metal Hammer Golden Gods Awards 2013
Hai Online

Burgerkill Sabet Penghargaan Metal as F ck Di Metal Hammer Golden Gods Awards 2013

Nyatanya perjalanan band hardcore asal Bandung, Burgerkill ke London nggak sia-sia setelah mereka resmi dinyatakan menyandang titel sebagai Metal as F*ck dalam penghargaan Metal Hammer Golden Gods Awards 2013 yang digelar (17/6) di Indigo2, The O2 Arena, London.

Burgerkill yang digawangi oleh Vicky, Eben, Andris, Agung, dan Ramdan ini sukses berjaya setelah menyingkirkan dengan empat nama lain yang nggak hanya dari kalangan band atau musisi seperti Pussy Riot, Nergal, dan Jason Newsted, tapi juga dengan aktivis pembela lingkungan hidup yang dianggap pionir atau inspiratif macam Sea Shepherd dari Australia dimana pemenang penghargaan itu sendiri akan ditentukan melalui sistem polling lewat situs resmi metalhammer.co.uk.

Burgerkill merupakan band metal asal Indonesia yang bersinar. Pihak penyelenggara menulis : "Spearheading the incredible rise of the Indonesian metal scene, Burgerkill are the very definition of trailblazers in 2013 ," di halaman resminya goldengods.metalhammer.co.uk. Congratulations, Burgerkill!!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest