Follow Us

Main Ke Markas HAI, Kensington Ketagihan Tempe Orek

- Rabu, 19 Juni 2013 | 11:40
Main Ke Markas HAI Kensington Ketagihan Tempe Orek
Hai Online

Main Ke Markas HAI Kensington Ketagihan Tempe Orek

Band asal Utrecht, Belanda, Kensington memang akan menjejaki panggung festival Java Rockin' Land 2013 pada hari Sabtu (22/6) mendatang. Namun mereka sudah berada di tanah air sejak hari ini, Rabu (19/6) untuk melakukan sejumlah kegiatan pre event dari gelaran festival musik tersebut.

Nggak lama sampai di Jakarta, band yang digawangi oleh Casper Starreveld (vokal, gitar), Eloi Youssef (vokal, gitar), Jan Haker (bass) dan Niles Vandenberg (drum) langsung menuju Markas HAI. Nggak dadakan karena janjiannya sudah sejak beberapa hari lalu. Biar masih lumayan capek, tapi band yang sudah merilis dua album ini cukup menyenangkan ketika sesi wawancara dimulai. Tapi nggak hanya itu saja, karena akhirnya mereka sumringah ketika mendapati tempe orek tumpeng nasi kuning. Sambil melakukan wawancara mereka nggak ragu untuk sambil ngemilin tempe tersebut. Sesekali juga mereka mencoba sambal goreng ati yang hadir di dalam menu tumpeng.

"Makanan ini enak banget. Saya suka tempe dan kalian sangat banyak memiliki tempe di sini. Tempe ini dimasak dengan baik. Saya menyukainya!" ujar Casper.

"Sebenarnya saya bukan penyuka ati. Tapi untuk yang satu ini enak!" tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest