Follow Us

Fatin Nggak Berubah, Walau Dicubit Pake Kuku oleh Fans-nya

- Kamis, 04 Juli 2013 | 10:42
Fatin Nggak Berubah Walau Dicubit Pake Kuku oleh Fans nya
Hai Online

Fatin Nggak Berubah Walau Dicubit Pake Kuku oleh Fans nya

Risiko jadi penyanyi terkenal adalah dikejar-kejar para fans. Nggak terkecuali juga Fatin, juara X Factor Indonesia 2013 ini sedang banyak dikejar-kejar penggemarnya. Kepada HAI Fatin mengaku kalau dirinya sempat tunggang langgang karena dikejar fatinistic.

"Aku pernah sampai lari-lari di mall karena di kejar fans, ada aja jenis fans yang baru-baru gituh," kata Fatin serius sekali menceritakan pengalamannya.

"Tapi Fatin nggak berubah, nggak bakal. Fatin tetep Fatin. Walau ada satu fans ibu-ibu yang pernah nyubit aku pake kukunya, dalam banget, gemes. Wajar, wajar, wajar," celoteh Fatin yang bilang kalau seorang ibu-ibu itu mengaku fans fanatiknya. Fatin bilang si ibu adalah wakil dari anaknya yang ngefans juga sama Fatin.

"Aduh kalau cerita yang itu gemes tapi pengen ketawa-ketawa gitu," katanya lagi.

Fatin juga bercerita kalau Fatin sekarang dengan dulu, lagi-lagi ditegaskannya itu nggak berubah, Fatin tetap mau sekolah dan berangkat naik angkot. Padahal ini rahasia Fatin menjaga konsistensi dirinya lho.

"Tapi sekarang mau nggak mau ada bedanya. Kalau dulu berangkat sekolah ya udah berangkat naik angkoy, tapi sekarang berangkatnya tetap naik angkot, tapi pake masker, biar nggak dikenali. Tapi nggak tau kenapa, masih ada aja yang bilang, 'Itu Fatin bukan sih?' Aduh pokonya, kiri bang, tek tek," serunya menirukan saat ia menghentikan angkot di depan sekolahnya.

"Kalau Fatinnya masih sama sama aja, sih tapi sekarang orang aja yang nganggap berbeda, misalnya tetangga sekarang sering pada manggil-manggil aku. Anak-anak kecil teriak 'fatin, fatin', sering banget deh," celotehnya nggak mau berhenti.

Dan satu lagi yang beda dari Fatin_lho katanya nggak berubah?, yang beda itu kondisinya, kata Fatin dia sekarang banyak diperhatikan orang.

"Kayaknya semua orang liatin aku gituh deh. Misalnya waktu di Makassar. Nah di malam hari, aku kayaka kena campak, tapi mereka langsung bilang aku itu kena cacar air, soalnya ada merah-merah di badan. Aduh perhatian tapi nerornya begitu," katanya tetap seru.

Tapi yang jelas, Fatin itu selalu ceria, dan bocor. Pecah deh ngobrol sama Fatin!

Editor : Hai Online

Latest