Follow Us

Hari Kemerdekaan RI, John Legend Bakal Tampil di Bali

- Jumat, 19 Juli 2013 | 03:51
Hari Kemerdekaan RI John Legend Bakal Tampil di Bali
Hai Online

Hari Kemerdekaan RI John Legend Bakal Tampil di Bali

Apa jadinya kalau musisi jazz berkolaborasi dengan para disc jockey (DJ) kenamaan, dan penampilan mereka semua, nantinya bakal disuguhkan nggak jauh dari kita alias bakal terjadi di dalam negeri? Wah, pastinya bikin penasaran banget dan pingin langsung melihat aksi mereka? Well, bukan kebetulan juga kalau performance mereka itu pas di hari kemerdekaan RI ke-68. Yap, merdeka dan bebas, mungkin itu bakal menjadi malam paling menyenangkan bagi para pecinta musik jazz dan sekaligus para penikmat party on the beach.

Adalah musisi jazz asal Amerika Serikat, John Roger Stephens atau yang lebih familiar dengan nama John Legend sudah dapat dipastikan bakal tampil di Potato Head Beach Club, Bali, Indonesia, pada 17 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari laman resmi Ismaya Live, Kamis (18/7) kemarin, penampilan dari pemilik album 'Love in The Future'_segera rilis, ini bakal didukung pula oleh DJ asal Audtralia, Sampology, ia sekaligus juga ahli visual yang kerena, dan pasti memukau panggung konser John Legend, malam itu . Nggak cuma itu saja, pihak promoter juga menyebut nama DJ asal Indonesia, Anton Wirjono yang bakal ikut memeriahkan rangkaian Potato Head Beach Club Summer Party 2013 dan juga mendukung penampilan legendarisnya Legend.

Ismaya Live mengumumkan untuk harga tiket telah terbagi menjadi tiga tahapan, yaitu Early Bird seharga Rp 800 ribu, Presale seharga Rp 1 juta, dan On the Door (hari H) seharga Rp 1,2 juta. Adapun tiket sudah dapat dibeli secara online melalui laman resmi Ismaya Live dan di seluruh gerai Pizza e Birra.

Mari menghabiskan malam bersama sang legenda, siapa tahu dapat bocoran langsung lagu "Made of Love " dari album terbarunya "Love in the Future". Get up!

Editor : Hai Online

Latest