Follow Us

Kolaborasi Bareng di Konangan Concert, Didi Kempot Banjiri Sisca JKT48 dengan Pujian

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 September 2019 | 12:30
Didi Kempot berkolaborasi bareng Sisca JKT 48 dalam konser tunggal bertajuk  The Godfather of Broken Heart Konangan Concert semalam (20/9).
INSTAGRAM/JKT48SISCA

Didi Kempot berkolaborasi bareng Sisca JKT 48 dalam konser tunggal bertajuk The Godfather of Broken Heart Konangan Concert semalam (20/9).

HAI-Online.com - Penyanyi campursari yang tengah naik daun, Didi Kempot sukses memuaskan rasa sakit hari sobat ambyar yang hadir dalam konser tunggal bertajuk The Godfather of Broken Heart Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9) malam kemarin.

Dalam konser tersebut, Didi Kempot membawakan total 11 lagu, yang mana dua di antaranya berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain, salah satunya Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Kolaborasi antara Didi Kempot dan Sisca JKT48 ini sendiri muncul setelah penyanyi kelahiran Solo tersebut bergalau ria bersama sobat ambyar yang pernah diingkari janjinya oleh kekasih mereka masing-masing lewat lagu Cidro.

"Saya mau memanggil Sisca JKT48. Seharusnya jadi anak saya," panggil Didi sebelum akhirnya Sisca keluar dari samping dan menyapa sobat ambyar, seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: 3 Musisi Ini Cedera Saat Manggung Gara-gara Kecerobohannya Sendiri

Sesampainya Sisca di panggung, penyanyi berusia 52 tahun tersebut kemudian membanjiri juniornya itu dengan sejumlah pujian.

"Cantik, muda, dan menyukai budaya Indonesia," ucap Didi yang kemudian bernyanyi lagu Suket Teki bersama Sisca JKT 48.

Penampilan Didi Kempot bersama Sisca JKT 48 di Konangan Concert.
TRI SUSANTO/KOMPAS.COM

Penampilan Didi Kempot bersama Sisca JKT 48 di Konangan Concert.

Nggak cuma bersama Sisca JKT48, Didi Kempot juga sempat berkolaborasi bareng Cita Citata, di mana keduanya melantunkan lagu Stasiun Balapan yang kemudian berhasil membuat para sobat ambyar bergoyang bersama.

Wah, asik banget ya sob! Siapa di antara kalian yang ikutan dateng diThe Godfather of Broken Heart Konangan Concert semalam? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest