Follow Us

Segera Lulus dari JKT48, Gaby Ingin Generasi Pertama Dateng di Konser!

Reinaldy Royani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:26
Akan lulus dari JKT48, Gaby ingin teman-teman generasi pertama datang
Instagram @jkt48gaby

Akan lulus dari JKT48, Gaby ingin teman-teman generasi pertama datang

HAI-ONLINE.COM – Salah satu member JKT48 generasi pertama, Gabriela Margareth atau Gaby akan graduated di konser 10th Anniversary Concert "Heaven" tanggal 6 Agustus 2022 dan berharap rekan sesama generasi pertama datang menyaksikan.

Gaby mengaku merasa sedih tapi juga nggak sabar menantikan konser terakhirnya ini.

"Lebih ke sedih sih. Nggak tahu kenapa kayak perasaannya, 'kok bisa ya sudah sampai titik ini gitu'. Excited juga sih. Tapi sedih juga kayak konser terakhir gitu, maaf ya," ucap Gaby diakhiri dengan tangisan dalam jumpa pers di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2022).

Sebagai salah satu member yang sudah sangat lama berada di idol grup ini, Gaby nggak nyangka kalo momen konser 10 tahun ini akan menjadi yang terakhir buat dia.

Baca Juga: Gaby Umumkan Graduate dari JKT48, Tiada Lagi Generasi Satu yang Tersisa

"Selama ini kalau konser selalu ada aku. Tapi, ini konser terakhir aku ya gitu, emosional banget loh ini jawabnya," tutur Gaby.

Gaby adalah member generasi pertama yang masih bertahan di JKT48 sampai sekarang. Rencananya, ia akan tetap meniti karier di dunia entertainment.

Khususnya, dia akan fokus dengan ketertarikan barunya di dunia seni peran. Diketahui Gaby sudah mulai syuting film horor adaptasi Korea, ‘Mourning Grave’.

Dengan grad-nya, Gaby berharap teman-teman generasi pertama JKT48 bisa hadir di konser.

Baca Juga: Viral Jualan Nasi Bakar, Melati Eks JKT48 Bocorin Omsetnya Lebih Besar dari Bayaran Ngidol

Generasi pertama JKT48 antara lain adalah Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Alissa Galliamova, Ghaida Farisya, Jessica Vania, Devi Kinal Putri, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ayu, Sonya Pandarmawan, Shania Junianatha, Stella Cornelia, Jessica Veranda, dan masih banyak lagi.

"Aku berharap teman-teman aku yang di generasi satu datang gitu," kata Gaby. "Pengennya gitu, tapi kalau nggak bisa datang pun, ya nggak apa-apa. Pengennya sekalian reunian gitu," pungkas Gaby.

Sebenarnya Gaby telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di konser ulang tahun ke-10 JKT48 yang dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Desember 2021 silam.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest