Follow Us

Main Game Online, Kariin JKT48 Nyampe ke Bekasi

- Selasa, 23 Juli 2013 | 14:13
Main Game Online Kariin JKT48 Nyampe ke Bekasi
Hai Online

Main Game Online Kariin JKT48 Nyampe ke Bekasi

Fans berat member team KIII satu ini pasti tahu kalau cewek bernama lengkap Intar Maylica Putri Kariina alias Kariin JKT48 sangat menyukai hobi bermain game online. Karena hobinya itu, Kariin mengaku hampir semua games pernah dimainkannya. Waduh, maniak sekali?

"Emang dari dulu aku tuh cewek gamer habis deh, game online, offline juga. Aduh, udah hampir setahun nih nggak main games kesayangan aku," katanya curhat kepada HAI.

Cewek lulusan SMK di Bandung ini menyebut beberapa games favoritnya, dari beberapa yang disebutkannya, Kariin suka sama games berjenis dancing, yang ternyata hobinya itu mendukung ia bisa lincah menari di panggung Teater.

"Kayak Ayo Dance, Idol Streets, aku juga masih main PB, Seal Online, Perpect World, pokoknya hampir semua game aku mainin sih," jujurnya lagi. "Eh, aku pernah dapet hadiah lho dari seringnya main Ayo Dance, ya, kadang-kadang kalau juara uangnya di tabung,hehe," katanya malu-malu gituh deh.

Meski sibuk dengan aktivitas mengisi panggung Teater dan latihan, cewek yang punya masa-masa gelapnya di balik layar komputer ini mengaku, sekarang pun ia masih sedikit menekuni games pilihannya.

"Game yang ditekuni sekarang itu Modoo marble, ayo dance masih sama PB juga. Aku biasanya kalau main langsung ke warnet. Paling jauh main ke Warnet di Bekasi, hehe, soalnya di Jakarta rame, dan suka rusuh," katanya belum bisa move on nih dari hobi gelapnya itu.

Asal jangan lupa latihan ya Kariin! Hehehe

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest