Follow Us

Sebelum ke Jakarta, Chris Brown Bakal Disidang Dulu

- Rabu, 24 Juli 2013 | 07:28
Sebelum ke Jakarta Chris Brown Bakal Disidang Dulu
Hai Online

Sebelum ke Jakarta Chris Brown Bakal Disidang Dulu

Setidaknya ada kabar baik dari penyanyi R&B Chris Brown yang rencananya bakal ke Jakarta, September mendatang. Meski beberapa kali mengalami kesialan, seperti sebelumnya pernah tersangkut masalah pemukulan mantan kekasihnya Rihanna dan baru-baru ini diduga melakukan tabrak lari pada 21 Mei lalu di Los Angeles, kini kabarnya masa hukuman percobaan yang sedang dijalani Chris Brown bakal dicabut.

Sebelumnya, pelantun "Kiss-Kiss" ini pernah dihukum dalam masa percobaan 5 tahun dan 180 hari tugas layanan masyarakat, serta wajib mengikuti konseling kekerasan akibat dari penganiayaan terhadap Rihanna 2009 silam. Setelah itu, ia terlibat kasus tabrak lari pada 21 Mei lalu dan didakwa dengan dua tuntutan oleh pengadilan Los Angeles yaitu membawa kendaraan tanpa SIM dan tabrak lari. Nah karena kejadian tersebut, Chris sempat dituntut 6 bulan penjara.

Nggak hanya dua kasus itu saja, Chris Brown pun pernah mendapatkan tuntutan dari seorang wanita yang mengaku telah dianiaya olehnya. Rencananya, penyanyi berusia 24 tahun ini pun bakal diseret ke pengadilan 15 Agustus mendatang untuk menghadiri persidangan tentang kasus tabrak lari tersebut.

Dengan banyaknya kasus yang dialami Brown, kira-kira kedatangannya ke Jakarta 13 September nanti bakal ditolak nggak ya? Semoga tidak, kita kan mau lihat karyanya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest