Follow Us

Agnes Monica Senang Kebaya Bali Eksis di Video Klip Internasionalnya

- Jumat, 30 Agustus 2013 | 01:15
Agnes Monica Senang Kebaya Bali Eksis di Video Klip Internasionalnya
Hai Online

Agnes Monica Senang Kebaya Bali Eksis di Video Klip Internasionalnya

Tampil duet dan bisa melanjutkan kerja seni menggarap video klip internasional bareng rapper sekaligus produser ternama, Timbaland, pastinya menjadi prestasi yang semakin patut dibanggakan dari penyanyi muda Agnes Monica. Meski semakin menunjukkan eksistensinya di taraf internasional, Agnes nggak lupa sama negara tercintanya, Indonesia. Terbukti dari pakaian yang bakal dikenakan oleh Agnes Monica di video klip terbarunya, Agnes memasukkan lagi unsur kebaya.

Yap, pelantun "Walk" ini ternyata tetap berusaha mempertahankan ciri khas Indonesia dengan mengenakan dress kebaya berwarna coklat yang mencerminkan warna khas kebaya Indonesia. Kalau kita amati secara sekilas, batik tersebut seperti baju tarian Bali.

Nah, selama persiapan music video-nya, dengan bangga Agnes mengunggah fotonya lewat instagram miliknya, pada Senin (26/8) lalu. Di gambar tersebut, Agnes menuliskan kalau usaha untukbisa mengenakan kebaya rancangannya itu butuh perjuangan! "Thanks untuk semua yang sudah membantu :') dress ini akhirnya bisa datang tepat pada waktunya," tulis Agnes di caption instagram miliknya.

For your information, Bapak Dino Patti Djalal membantu lho proses pengiriman baju Agnes dari Indonesia ke LA. Wahh Agnes pasti senang! Bravo ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest