Follow Us

Konser Metallica Sukses, Blackrock Entertaiment Jadi Best Promotor of the Year!

- Rabu, 04 September 2013 | 04:24
Konser Metallica Sukses Blackrock Entertaiment Jadi Best Promotor of the Year
Hai Online

Konser Metallica Sukses Blackrock Entertaiment Jadi Best Promotor of the Year

Konser Metallica boleh jadi menjadi puncak dari segala konser yang pernah digelar beberapa tahun belakangan ini. Euforia James Hetfield cs di Gelora Bung Karno, Senayan nyatanya nggak hanya membekas di benak mereka para penggemar tetapi juga akhirnya menular ke promotor penyelenggara, Blackrock Entertaiment dengan sejumlah penghargaan.

Kelancaran konser dari segala sisi hingga akhir acara membuat Indonesia Book of Records memberikan penghargaan seperti Best Security, Best Sound, Best Lighting dan Best Metal Show di tahun 2013, itu juga berlanjut dengan titel sebagai Best Promotor of the Year. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di tengah acara Metafterparty, di Rolling Stone Café Jakarta, Selasa (3/9) malam tadi.

"Kerja keras kami tak lepas dari sebuah komitmen kecil kami 'Sharing the Passion of Music'. Kami juga bangga mengetahui bahwa kerja keras kami menuai hasil yang besar. Pencapaian ini juga tak lepas dari kerjasama team yang solid dari orang-orang terbaik Indonesia," tutur Krishna Raditya, salah satu 'dalang' dari Blackrock Entertaiment.

Dukungan lainnya pun turut datang dari Koen Van Geene, Managing Director Asia Sports Entertaiment yang turut mensupport penyediaan grass cover di Gelora Bung Karno di konser Metallica kemarin.

"Kami akan selalu mendukung langkah-langkah Blackrock Entertaiment di masa yang akan datang. Metallica adalah sejarah, kami bangga bisa ambil andil dalam pencapaian besar itu bersama Blackrock Entertaiment," ujarnya.

Gokil! Congrats, guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest