Follow Us

Bondan Prakoso & Fade2Black Resmi Vakum

- Selasa, 17 September 2013 | 06:27
Bondan Prakoso Fade2Black Resmi Vakum
Hai Online

Bondan Prakoso Fade2Black Resmi Vakum

Di tengah ramainya musik Indonesia dengan kehadiran para pendatang baru, justeru ada kabar nggak mengenakan datang dari Bondan Prakoso bersama Fade2Black. Dua musisi yang kerap berkolaborasi itu memutuskan secara resmi kalau mereka memilih vakum untuk saat ini.

Lewat surat terbuka melalui akun Facebook resmi mereka, ditambah juga Twitter @BondanF2B, mereka menuliskan kalau sejak 13 September 2013, Bondan Prakoso bersama Fade2Black resmi vakum."Terhitung mulai 13 September 2013, project kolaborasi kami yang bernamakan 'Bondan Prakoso & Fade2Black' kami nyatakan vacuum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan." begitu salah satu kutipan yang tertulis dalam akun Facebook resmi mereka.

Meski begitu, di dalam surat terbuka yang ditujukan untuk para Rezpector itu, masing-masing personil bakal tetap melanjutkan proyek yang sempat tertunda. Walau nggak dijelaskan siapa mengerjakan apa, Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black akan menyelesaikan beberapa event sampai dengan akhir tahun.

"8 tahun kami berkarir di industri musik ini, sungguh ini merupakan pengalaman dan perjalanan panjang yang mengharukan bagi kami. Semoga Rezpector tetap mampu kokoh berdiri dan tetap berkarya positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Salam R. U. F. A.," tutup surat terbuka itu.

Keputusan mendadak ini, jelas membuat Rezpector menyesal, tapi pada akhirnya keputusan itu tetap didukung dan bahkan Rezpector siap menunggu karya mereka selanjutnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest