Follow Us

Manggung Di Malang, Penonton Teriak Ajak Raisa Ngopi

- Minggu, 29 September 2013 | 04:35
Manggung Di Malang Penonton Teriak Ajak Raisa Ngopi
Hai Online

Manggung Di Malang Penonton Teriak Ajak Raisa Ngopi

Mungkin sekitar ketiga atau keempat kalinya, Raisa kembali berhasil membuai kota Malang lewat penampilannya. Kali ini melalui setlistnya di panggung pensi SMA 3 Malang di Dome UMM hari Sabtu (28/9) malam tadi. Sesuatu yang seru nggak hanya datang dari aksi Raisa yang bersama bandnya membawakan 10 lagu, tapi juga dari penonton yang nggak berhenti meneriakan namanya. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik perhatian dara 23 tahun itu. Menulis nama Raisa di tablet dan kertas, atau yang lebih seru lagi dengan aksi sekumpulan cowok yang kompak teriak ajak Raisa ngopi. "RAISAAAA, NGOPI YUUUUUK!!" teriak mereka kompak dengan kencangnya. Raisa yang mendengarnya hanya tersenyum kecil sambil menjawab, "Hey, daripada ngopi mendingan sekarang lebih seru kalau kita nyanyi bareng. Setuju?""RAISAAA, NGOPI YUUUUUK!!" balas mereka lagi cuek.

Mungkin sekitar ketiga atau keempat kalinya, Raisa kembali berhasil membuai kota Malang lewat penampilannya. Kali ini melalui setlistnya di panggung pensi SMA 3 Malang di Dome UMM hari Sabtu (28/9) malam tadi.

Sesuatu yang seru nggak hanya datang dari aksi Raisa yang bersama bandnya membawakan 10 lagu, tapi juga dari penonton yang nggak berhenti meneriakan namanya. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik perhatian dara 23 tahun itu. Menulis nama Raisa di tablet dan kertas, atau yang lebih seru lagi dengan aksi sekumpulan cowok yang kompak teriak ajak Raisa ngopi.

"RAISAAAA, NGOPI YUUUUUK!!" teriak mereka kompak dengan kencangnya.

Raisa yang mendengarnya hanya tersenyum kecil sambil menjawab, "Hey, daripada ngopi mendingan sekarang lebih seru kalau kita nyanyi bareng. Setuju?"

"RAISAAA, NGOPI YUUUUUK!!" balas mereka lagi cuek.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest