Follow Us

HAIDAY 2013, Gugun Blues Shelter Bakal Bawakan Lagu-Lagu di Album "Soul Shaker"

- Kamis, 10 Oktober 2013 | 09:58
HAIDAY 2013 Gugun Blues Shelter Bakal Bawakan Lagu Lagu di Album Soul Shaker
Hai Online

HAIDAY 2013 Gugun Blues Shelter Bakal Bawakan Lagu Lagu di Album Soul Shaker

Lagu-lagu bertema sosial mewarnai album terbaru band Gugun Blues Shelter (GBS). Album yang berisi sepuluh lagu berbahasa Inggris ini diberi judul "Soul Shaker". Melalui label asal Amerika Serikat, Grooveyard Records, album GBS nggak hanya beredar di AS, Eropa, dan Jepang, tetapi juga di Indonesia.

Album band yang di AS dikenal dengan nama Gugun Power Trio ini merupakan yang ketiga di bawah label AS. Namun produksi album tersebut dilakukan di Indonesia, "Soul Shaker" menjadi album ketujuh.

"Isi albumnya 60 persen bercerita tentang tema-teman sosial, seperti kemacetan dan buruh. Sisanya cerita perjalanan tur kami di Amerika pada November 2012," kata drummer GBS, Aditya Wibowo alias Bowie.

Selain Bowi, GBS diawaki Muhammad Gunawan (Gugun) dan John Armstrong (Jono). Seperti album-album sebelumnya, band ini masih setia dengan musik blues rock. Band ini mengandalkan lagu "Love Your Life" dalam album terbarunya.

Mau dengar lagu baru GBS, datang aja ke acara HAI DAY 2013 yang bakal digelar di Parkir Timur Senayan selama dua hari, 19-20 Oktober 2013. Tiketnya bisa didapat di Indomaret terdekat, biar nggak perlu antri lagi, beli tiket untuk 2 hari masuk yaitu Rp. 30 ribu.

"Temen-temen yang suka GBS, jangan lupa datang ke HAI Day, karena kita bakal bawain lagu-lagu di album baru kita. Kita juga udah siap, udah latihan semua dan bakal ada lagu yang belum pernah kita bawain selain nanti di HAI Day, jadi tunggu aja kami," kata Jono.

Yuk guys, ke HAI DAY 2013.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest