Follow Us

Nonton GP F1, The Killers, Rihanna dan Justin Bieber lewat Trip Rockin Abroad

- Senin, 14 Oktober 2013 | 04:26
Nonton GP F1 The Killers Rihanna dan Justin Bieber lewat Trip Rockin Abroad
Hai Online

Nonton GP F1 The Killers Rihanna dan Justin Bieber lewat Trip Rockin Abroad

Yap, nonton GP F1 di Singapura makin jadi trip gila-gilaan karena bisa sekalian nonton konser The Killers, Rihanna dan Justin Bieber.

GP F1 Singapore, pasti selalu ada konser musik yang menyertainya. Kalau tahun 2011 race ini kedatangan Linkin Park, tahun berikutnya Maroon 5, lalu untuk tahun ini ada tiga nama besar. Sebut saja The Killers, Rihanna, dan Justin Bieber, walau pun nama yang terakhir dijual dengan tiket terpisah.

Laporan trip yang dimotori Java Java ini sebenarnya ingin mengajak para penggemar musik menonton band atau artis idolanya di luar negeri. Makanya nama tripnya "Rockin Abroad".

"Nantinya kami mengajak seleb di setiap tip, jadi para pesrta yang ikutan bisa kenal dan ngerasain jalan bareng seleb," jelas Andry dari Java Jkava.

Mau tau keseruan laporan "Rockin Abroad" di Singapura? Simak lengkapnya di majalah HAI edisi 41 yang terbit 14-20 Oktober 2013 ini.

Di edisi itu juga, periksa deh bocoran #HaiDay 2013 dan spesifikasi masing-masing area. Main Stage, School Competition, Art Festival, School Market, Mini JakCloth, and many more. Let's grab them on Hai Magazine, bro! Let's come out and play!!!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest