Follow Us

Melly Goeslaw Akan Gelar The Queen Of Soundtrack Concert

Adhie Sathya - Kamis, 24 Oktober 2013 | 06:03
Melly Goeslaw Akan Gelar The Queen Of Soundtrack Concert
Adhie Sathya

Melly Goeslaw Akan Gelar The Queen Of Soundtrack Concert

Nggak diragukan lagi, Melly Goeslaw adalah ratu soundtrack film Indonesia. Sudah banyak film lokal yang menggunakan jasanya untuk jadi pengisi soundtrack, contohnya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dan Ayat-Ayat Cinta. Nah, buat kamu yang suka dengan soundtrack karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed, bersiaplah untuk nonton konser tunggal Melly yang berjudul The Queen Of Soundtrack, 11 Desember nanti!

Konser yang bakal digelar di Skeeno Hall, Gandaria City ini nggak hanya menampilkan Melly seorang. Andien, Astrid, Bondan Prakoso, Coboy Junior, dan SM*SH juga akan memeriahkan acara tersebut.

"Tema konser kali ini saya memang ingin memberi rangsangan kepada insan film dan musik Indonesia. Insya Allah bisa seperti jaman AADC lalu ya, jadi lebih segar," kata Melly di press conference The Queen Of Soundtrack Concert yang digelar di Exodus Kuningan City, Kamis (24/10).

Di konsernya nanti, pemilik nama lengkap Mellyana Goeslaw Hoed ini juga membuat konsep Melly Insight, dimana audiences bakal menikmati karya Melly dari sudut yang berbeda. "Ada 4 sequences yang empat-empatnya kita buat 180 derajat beda-beda. Kita mau memberitahu bahwa sisi Melly itu ada macem-macem," lanjut Melly.

Tiket The Queen Of Soundtrack Concert dijual mulai Rp. 600 ribu untuk kelas festival, Rp. 1.5 juta untuk VIP, dan Rp. 1.7 juta untuk VVIP.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest