Follow Us

Pepeng "Naif" Siap Rilis Komik Setan Jalanan

Ega Hai - Senin, 11 November 2013 | 11:36
Pepeng Naif Siap Rilis Komik Setan Jalanan
Ega Hai

Pepeng Naif Siap Rilis Komik Setan Jalanan

Setelah meluncurkan Komik Petualangan Naif, Pepeng sedang mempersiapkan komik teranyarnya yang diberi judul Setan Jalanan. Awalnya, penggebuk drum grup band Naif ini memang sudah membuat konsep Setan Jalanan sejak 2002, tapi terpaksa tertunda lantaran ia mengedepankan komik Naif.

"Sebenarnya konsep cerita udah gue bikin dari 2002, tapi keduluan sama komik Naif," tutur Pepeng, ditemui di gelaran HelloFest 9, Jakarta, Minggu (11/11).

Pemilik nama lengkap Franki Indrasmoro Sumbodo ini mengungkapkan Setan Jalanan adalah pemikirannya sejak kecil. "Tema ini belum pernah ada yang kepikiran ngambil, karena setan jalanan kesannya negatif. Dulu waktu gue kecil, gue pernah gambar corat coret, orang naik motor, terus gue tulis setan jalanan. Itu udah terpatri di otak gue, gue mau bikin komik itu," jelasnya.

Yang menarik, komik ini sudah memiliki soundtrack, yang digarap oleh band Raksasa. "Ya gue pengen apa yang gue buat itu berhubungan dengan musik. Kebetulan di sini gue sama temen-temen band gue di Raksasa," tandasnya.

Rencananya komik Setan Jalanan bakal dirilis pada Januari 2014 mendatang.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular