Follow Us

Vokalis Hengkang, Alone At Last "Takkan Terhenti Di Sini"

Rian Sidik (old) - Minggu, 08 Desember 2013 | 05:31
Vokalis Hengkang Alone At Last Takkan Terhenti Di Sini
Rian Sidik (old)

Vokalis Hengkang Alone At Last Takkan Terhenti Di Sini

Setelah Yas Budaya menuliskan pernyataan resmi terkait pengunduran dirinya dari Alone At Last (AAL), personil tersisa Athink (drum), Ubey (bass), Ucay (gitar) dan Owie (gitar) tetap berkomitmen untuk terus menjalankan kendaraan musiknya.

"Tentunya kami merasa kehilangan sosok vokalis kami, yang sudah menjadi keluarga kami. Banyak kenangan bersama Yas Budaya, aksi gila panggungnya, komunikasinya yang bisa membakar semangat penontondan tentunya suara kami di setiap panggung, tapibagaimanapun juga kehidupan harus terus berjalan. Baik kami maupun Yas Budaya, karena Alone At Last* tetap besar melebihi setiap personil," tulis AAL di situs resmi www.aloneatlastofficial.com.

Bersama AAL, Yas Budaya telah menelurkan 3 album, EP Sendiri VS Dunia (2004), Jiwa (2008) dan Integriti (2012). Hengkangnya Yas tentu bakal berpengaruh pada "warna" musik yang dibawakan unit emo rock asal Bandung ini. Namun AAL menegaskan, kalau mereka bakal terus bertahan. "Kami akan terus berlanjut untuk memenuhi kepuasaan Stand Alone Crew akan karya-karya baru kami. Dan akan terus mengibarkan bendera band tetap dengan jalur kami Emo dengan lebih keras dan luas lagi, karena ini bukan akhir dari segalanya untuk Alone At Last*," lanjutnya.

Well, good luck AAL!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest