Follow Us

Agnezmo Tegas di Lagu "Things Will Get Better"

- Jumat, 20 Desember 2013 | 14:02
Agnezmo Tegas di Lagu Things Will Get Better
Hai Online

Agnezmo Tegas di Lagu Things Will Get Better

Ada yang dinanti-nanti para Nez inda Club (NIC, fans Agnezmo) dalam konser Harmoni "My Agnezmo" yang disiarkan SCTV, Jumat (20/12) malam ini.

Seperti yang Agnezmo bilang, kalau konser ini adalah konser eksistensi Agnes dalam bermusik di Indonesia dan juga internasional. Karena itu, Agnes menyisipkan beberapa lagu dari album internasionalnya, "Agnezmo".

Begitupun dengan NIC, sebagai fans, mereka sangat menantikan idolanya menyanyikan beberapa lagu tersebut. Salah satu lagu yang dinyanyikan Agnes adalah "Things Will Get Better".

"Well, lagu ini adalah lagu yang saya tulis sekitar six months ago. Saya menulisnya bersama musisi handal juga, Yovie Widiyanto," curhatnya.

Mendengar Agnes menyebut judul "Things Will Get Better", NIC langsung menjerit. Lagu tersebut memang jarang dibawakan oleh juri Nez Academy tersebut. Jadi kalau bukan di Harmoni, kapan lagi?

Dengan pembawaan Agnes yang tegas, ia bisa menjaga "hook" dalam lagu tersebut, Agnes pun melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu "Karena Ku sanggup," seperti biasa NIC menantikan tarikan Agnes saat mengambil sesi jeritan di lagu tersebut.

Penasaran aksinya, mending saksikan Harmoni "My Agnezmo", pukul 22.00 WIB, malam ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest