Follow Us

Quentin Tarantino Kejar Johnny Depp

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 20:07
Quentin Tarantino Kejar Johnny Depp
Rian Sidik (old)

Quentin Tarantino Kejar Johnny Depp

Kemilau sinar seorang Johnny Depp memang tidak ada yang mampu menandinginya. Sudah banyak sutradara-sutradara kenamaan dunia seperti Mike Newell, Gore Verbinski hingga Tim Burton yang beruntung pernah bekerja sama dengan pria tampan tersebut dalam berbagai film.

Namun tidak sedikit juga yang masih mengantri, berharap suatu saat dapat mengarahkan Depp dalam sebuah film. Salah satu yang memiliki keinginan besar tersebut adalah sutradara Django Unchained, Quentin Tarantino.

Sutradara senior yang telah banyak membesut film-film besar dan sukses seperti Pulp FIction, Natural Born Killers hingga Inglourious Bastards ini mengungkapkan keinginannya kepada Charlie Rose. "Kita ingin sekali berkolaborasi. Kita telah membicarakan hal tersebut selama bertahun tahun," ucapnya.

"Kita memang saling mengidolakan satu sama lainnya. Saya hanya harus mencarikannya karakter yang tepat. Kalau dia setuju, kita akan lakukan. Ini akan menjadi hal yang mengaggumkan," tambah Tarantino.

Namun mood Tarantino yang kadang-kadang berubah menunda rencana tersebut hingga sekarang. "Saya belum menulis karakter yang sempurna untuk Johnny Deep. Mungkin nanti saya akan tulis, atau mungkin tidak. Kita lihat saja," tutupnya. Semangat, bos!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest