Follow Us

Russell Crowe: Superman Teratas Dalam Daftar Superhero

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 Januari 2013 | 11:58
Russell Crowe Superman Teratas Dalam Daftar Superhero
Rian Sidik (old)

Russell Crowe Superman Teratas Dalam Daftar Superhero

Ketika berbicara superhero-superhero Hollywood, nama Superman pun akan muncul dibenak para pemerhatinya. Ketika muncul pertama kali di tahun 1932 lewat DC Comics, Superman senantiasa menemai para penggemarnya dan menunjukkan seberapa kuat tenaganya.

Ketika pertama kali aksinya merembah ke dunia film Hollywood pada 1978, fenomena Superman pun lantas mengubah pemikiran pada penggemarnya. Laju pergerakan sang superhero pun berlanjut ketika Brandon Routh sukses memerankan karakter Clark Kent di film Superman Returns pada 2006 lalu.

Hal ini yang membuat salah satu bintang film terbarunya, Man Of Stell, Russell Crowe berpikir bahwa Superman merupakan karakter superhero teratas dari superhero-superhero lainnya seperti Batman atau Spiderman. "Zack Snyder yang menyutradarai Watchmen telah diberikan tanggung jawab yang besar." ucapnya yang dilansir Reelz.

"Karena, kita kisah ini ditungkan ke dalam komik superhero dan film superhero, Superman berada di daftar teratas." jelas Crowe.

Aktor yang memerankan karakter ayah dari Clark Kent, Jor-El yakin film terbarunya, Man Of Steel dapat menggabarkan sosok Superman yang sebenarnya. "Ini rumit dan kompleks. Saya tidak berpikir setiap orang mencoba untuk masuk ke pemikiran bagaimana Superman harus digambarkan karena film ini cukup memberikan pandangan yang jelas." tambahnya.

Man Of Steel akan dirilis pada 14 Juni mendatang. Henry Cavill kali ini yang akan tampil menggebrak dalam perannya sebagaai Clark Kent atau Superman.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular