Follow Us

Poster & Trailer Film "9 Summers 10 Autumns" Sudah Rilis

- Jumat, 15 Maret 2013 | 07:28
Poster Trailer Film 9 Summers 10 Autumns Sudah Rilis
Hai Online

Poster Trailer Film 9 Summers 10 Autumns Sudah Rilis

Film Indonesia berjudul 9 Summer 10 Autumns akhirnya secara resmi merilis poster dan trailernya untuk publik. Film ini rencananya akan siap tayang di bioskop sekitar bulan April atau Mei 2013.

Sebagai gambaran, film layar lebar bergenre drama yang diangkat dari novel karya Iwan Setiawan dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Iwan_diperankan Ihsan 'Idol' Tarore, yakni seorang anak muda yang berasal dari keluarga miskin tetapi akhirnya berhasil di Negara Big Apple alias New York, Amerika Serikat.

Seperti yang terlihat dalam poster karya desainer Itjuk, karakter Iwan terlihat menonjol bersama dengan ayahnya, selain terlihat ada konflik diantara keduanya, gambaran lain poster itu juga menampilkan Iwan dewasa dan iwan semasa kanak-kanak serta dengan latar belakang kota New York.

Seperti diketahui, film 9 Summers 10 Autumns mengisahkan tentang kisah nyata kehidupan sang penulis novel, Iwan Setyawan. Dahulu, ia seorang anak sopir angkutan umum asal Batu, Malang. Keterbatasan ekonomi ternyata tak menyurutkan niat Iwan meraih pendidikan tinggi. Ia berjuang keras untuk bersekolah hingga kuliah jurusan statistik di Institut Pertanian Bogor. Hidup di rumah kecil tanpa memiliki kamar, memotivasinya untuk memiliki kamar sendiri. Usai menuntaskan pendidikan, ia kemudian merantau ke Jakarta. Anak lelaki dari 5 bersaudara ini berhasil mencapai puncak karirnya sebagai Director, Internal Client Management di Nielsen Consumer Research di New York, Amerika Serikat.

"Iya kami sengaja membuat poster ini beberapa versi dan mempercayakan hal itu kepada Itjuk. Kalau mengenai tanggal pasti rilisnya saya belum bisa kasih tahu sekarang yang jelas satu bulan hingga satu bulan setengah dari sekarang. Nggak mungkin sampai dua bulan kok," ujar Edwin Nazir selaku produser film 9 Summers 10 Autumns.

Tidak hanya Ihsan tarore, film berdurasi 112 menit ini nantinya akan dibintangi juga oleh Alex Komang, Dewi Irawan, Agni Pratistha, dan Dira Sugandi. Dan untuk mengobati rasa ketidaksabaran kalian, trailer resmi film 9 Summers 10 Autumns juga sudah diriilis. Silakan cek trailernya di hai-online.com video.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest