Follow Us

Jennifer Lawrence Minta Nasihat Ibu Sebelum Main di Hunger Games

Ega Hai - Minggu, 31 Maret 2013 | 13:47
Jennifer Lawrence Minta Nasihat Ibu Sebelum Main di Hunger Games
Ega Hai

Jennifer Lawrence Minta Nasihat Ibu Sebelum Main di Hunger Games

Untuk urusan karir aktingnya, ternyata Jennifer Lawrence masih mendengarkan apa kata kedua orangtuanya. Menurut pemenang Oscar ini, sang ibunda mengatakan agar ia menerima tawaran memainkan karakter Katniss Everdeen di The Hunger Games setelah sebelumnya ia membutuhkan waktu toga hari untuk mengambil peran itu ataupun tidak.

"Sangat jarang berkata iya kepada sesuatu yang akan mengubah hidupmu. Aku bahagia dengan hidupku dan aku tidak mau mengubahnya. Ini hanya nggak cocok bagiku, jadi aku butuh waktu tiga hari untuk memutuskan. AKhirnya aku bicara dengan ibuku dan ya akhirnya aku berkata iya untuk peran ini," cerita Lawrence.

Ada satu pesan dari ibunya yang sangat Lawrence ingat. "Setiap kali orang-orang mengatakan kenapa kamu nggak main di film layar lebar, kamu selalu mengatakan kamu tidak masalah dengan seberapa besar film itu, kamu peduli tentang cerita dan karakter. Kamu hipokrit jika kamu menyukai cerita dan karakter tapi tidak mau menerimanya karena masalah seberapa besar film itu," ujar Lawrence.

The Hunger Games yang dirilis pada tahun 2012 ini berhasil menduduki puncak box office.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest