Follow Us

Lagu Baru Tegan And Sara Dapat Tanggapan Positif dari Fans

Adhie Sathya - Jumat, 24 Januari 2014 | 04:41
Lagu Baru Tegan And Sara Dapat Tanggapan Positif dari Fans
Adhie Sathya

Lagu Baru Tegan And Sara Dapat Tanggapan Positif dari Fans

Lagu baru Tegan And Sara, Everything Is Awesome, mendapat tanggapan positif dari para fans mereka, setelah dirilis Kamis (23/1) kemarin.

Setelah dirilis banyak sekali tanggapan fans yang menyambut dengan antusias, di mana sebagian besar mengatakan 'awesome' dalam rilisan yang dirilis via Soundcloud itu.

Everything Is Awesome sendiri jadi lagu duo elektronik asal Kanada yang masuk ke dalam soundtrack film animasi Hollywood yang baru, The Lego Movie, yang dirilis oleh Warner Bros.

Film ini sendiri dibintangi oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, dan Nick Offerman berkolaborasi dengan salah satu grup hip hop The Lonely Island.

Lagu ini sempat muncul di trailer perdana The Lego Movie yang sudah dilepas. Namun album soundtrack-nya sendiri baru akan dirilis pada 4 Februari mendatang di Amerika Serikat.

Selain keduanya, salah satu aktor yang bermain, Will Arnett juga menyumbangkan suaranya. Pria berusia 43 tahun tersebut membawakan sebuah lagu berjudul Untitled Self Portrait.

Cek yuk Everything Is Awesome di sini :

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest