Follow Us

Selesaikan Tur, Every Time I Die Siap Kerjakan Album Baru!

Adhie Sathya - Sabtu, 01 Februari 2014 | 08:17
Selesaikan Tur Every Time I Die Siap Kerjakan Album Baru
Adhie Sathya

Selesaikan Tur Every Time I Die Siap Kerjakan Album Baru

Every Time I Die nggak lama lagi akan menyelesaikan tur mereka yang bertajuk 'Ex Lives Tour', yang diambil dari album terakhir mereka yang dirilis 2012 lalu Ex Lives. Selesai tur, Keith Buckley cs siap mengerjakan album baru!

Dilansir Loudwire pada Sabtu (1/2), sang vokalis mengatakan bahwa 2014 ini kuintet hardcore asal New York, Amerika Serikat ini siap merilis album baru yang terinspirasi dari banyak film.

"Ya, aku menonton banyak film. Inspirasinya kuat dari sana, bukan seperti aku duduk dan menonton film dengan intens untuk menulis materi. Banyak ide masuk dari sana, jika kamu nggak terinspirasi dari segala kemungkinan di sekitarmu maka itu akan sangat terbatas dan topik yang kamu tulis akan sangat terbatas," jelas Buckley.

Untuk saat ini, salah satu film yang menginspirasi sang vokalis yang sudah membangun Every Time I Die sejak 1998 adalah film horor. Apalagi cocok untuk genre musik yang mereka angkat.

"Aku menikmati film horor yang banyak memengaruhi genre musik kami. Aku juga suka komedi, film seperti Cable Guy fan Royal Tenenbaums," terang Buckley.

Every Time I Die sendiri sampai saat ini masih belum memastikan rencana kapan rilis album baru mereka di 2014 ini. Jadi, tunggu saja kabar selanjutnya!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular