Follow Us

Rena dan Akicha JKT48 Nggak Ikut Musim Panas Handshake Festival

- Senin, 03 Februari 2014 | 15:12
Rena dan Akicha JKT48 Nggak Ikut Musim Panas Handshake Festival
Hai Online

Rena dan Akicha JKT48 Nggak Ikut Musim Panas Handshake Festival

Handshake event JKT48 yang berjudul "Musim Panas Handshake Festival" siap digelar 23 Februari ini. Sayangnya ada dua member yang tak bisa ikut acara tersebut.

Dua member Team J, Aki Takajo dan Rena Nozawa tidak dapat hadir dikarenakan ada jadwal kegiatan lain. Para fans yang terlanjur memilih dua member tersebut untuk handshake, bisa memilih untuk handshake susulan, tukar tiket ke member lain, atau refund.

Berikut detil 3 opsi tersebut yang dilansir dari JKT48.com

Handshake Susulan Bagi yang memilih handshake susulan, informasi jadwal hari pelaksanaan akan diumumkan secepatnya, harap bersabar. ? Tukar ke member lain Silakan membwa tiket Individual Handshake, Kartu OFC atau nomor keanggotaan gratis. Setelah kami cek, maka anda dapat melakukan tukar tiket handshake. Waktu penukaran: Sabtu, 1 Februari - Minggu, 23 Februari 2014 Tempat penukaran: Merchandise booth JKT48 Theater * Kami tidak melayani penukaran di luar waktu yang ditentukan, mohon pengertiannya. * Penukaran tiket pada tanggal 23 Februari dilakukan di lokasi event handshake. * Tiket hasil penukaran ini dapat digunakan untuk event handshake tanggal 23 Februari nanti. * Kami tidak melayani tukar tiket melalui online, harap maklum. ? Pengembalian barang (refund) Bagi anda yang akan mengembalikan barang, harap membawa CD lengkap (CD, Case, CD Jacket, Trump Card) dan tiket handshake. Setelah kami cek maka pengembalian barang dapat dilakukan. Waktu pengembalian: Sabtu, 1 Februari - Minggu, 23 Februari 2014 Tempat penukaran: Merchandise booth JKT48 Theater * Kami tidak melayani penukaran di luar waktu yang ditentukan, mohon pengertiannya. * Jika salah satu dari poin di atas tidak ada, kami tidak bisa memproses penukaran CD. Harap diperhatikan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest