Follow Us

The Black Eyed Peas Bakal Renuian?

Ega Hai - Senin, 17 Februari 2014 | 10:41
The Black Eyed Peas Bakal Renuian
Ega Hai

The Black Eyed Peas Bakal Renuian

The Black Eyed Peas dikabarkan akan bereuni demi tur dunia. will.i.am, Fergie, apl.de.ap dan Taboo berencana menggarap album perdana sejak album terakhir mereka di 2010.

"The Black Eyed Peas semua dalam kesepakatan bahwa mereka akan menggelar tur untuk para penggemarnya. Ini bukan perpecahan saat mereka hiatus di 2011. Saat ini mereka ingin kembali ke studio dan menggarap album baru dengan cepat, kemudian mereka kembali tur," jelas sumber, dilansir The Sun, Senin (17/2).

Will.i.am, dikatakan sebagai orang yang membujuk anggota lain untuk kembali bersama. Tapi ia kesusahan membujuk Fergie karena ia meminta lebih dari sekedar reuni.

"Fergie mengulur-ngulur dan ingin menahannya sampai seberapa banyak uang yang bisa menjaminnya. DIa punya anak sekarang dan membutuhkan itu, dia butuh lebih banyak uang untuk membuatnya bisa meninggalkan anaknya selama tur," papar sumber.

Meskipun begitu, Will menyadari tanpa Fergie itu berarti bukan tur BEP, jadi tampaknya ia akan mempertimbangkan permintaan Fergie.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest