Follow Us

Husein Siap Bawa Rock Timur Tengah di Indonesian Idol 2014

Rian Sidik (old) - Jumat, 21 Februari 2014 | 13:20
Husein Siap Bawa Rock Timur Tengah di Indonesian Idol 2014
Rian Sidik (old)

Husein Siap Bawa Rock Timur Tengah di Indonesian Idol 2014

Babak spektakuler Indonesian Idol 2014 baru saja tayang, Jumat (21/2) malam ini. Husein, salah satu kontestan idol season ke-8 dianggap punya genre baru dalam berkompetisi di ajang pencarian bakat yang memasuki tahun kesepuluh ini. Adalah "middle east rock" siap dibawakan kontestan berambut pelontos tersebut.

"Saya merasa tertantang, untuk menjadikan lagu yang di luar karakter saya, dan semoga terjadi malam ini," katanya saat menggelar konferensi pers jelang Spektakuler, malam ini.

Genre ini sempat dipertunjukan Husein di hadapan media. Seperti mengaji_baca huruf arab, nada rock dari Husein mendengungkan eksotisme saudi Arabia. Husesin ini, diidolakan juri senior Titi DJ, katanya dia berhak masuk ke babak grand final nanti.

Meski demikia, semua berhak masuk ke babak selanjutnya dengan melihat penampilan perdana mereka secara live di babak 13 besar ini.

Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol sempat menyampaikan pendapatnya soal malam yang banyak dinanti pemirsa televisi.

"Spekta ini gambaran besar dari kesuksesan Indonesian Idol, di sinilaj para juri berhasil memilih kontestan idol terbaik. Penyanyi yang bakal sukses di tahun ini," ucapnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest