Follow Us

Vilanova Siap Melatih Barcelona

- Kamis, 14 Maret 2013 | 10:11
Vilanova Siap Melatih Barcelona
Hai Online

Vilanova Siap Melatih Barcelona

Empat gol tanpa balasan menjadi kemenangan mutlak Barcelona melawan AC Milan pada beberapa waktu lalu. Kejadian itu pun membuahkan hadiah special bagi Messi cs, yaitu berupa masuknya pelatih kepala Tito Vilanova yang akan kembali melatih Barca, yakni dalam dua pekan ke depan.

Seperti dilansir Marca, Pihak Los Blaugrana telah mengkonfirmasi bahwa pelatih berusia 44 tahun tersebut bakal kembali ke Stadion Camp Nou. Dan Vilanova akan berada di Barcelona pada 25 Maret mendatang. "Sepertinya dia sudah akan berada di sini (Barcelona.red) pada 25 Maret," ungkap mantan pelatih Barcelona di tahun 1990-2001 Carles Rexach yang sedang menjenguk Vilanova.

Vilanova yang absen di akhir Desember 2012 lalu pergi ke New York untuk menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar air liurnya. Selama di New York, Vilanova menjalani beberapa rangkaian proses pengobatan. Selama kekosongan Vilanova, posisi pelatih digantikan sementara oleh asistennya, Jordi Roura. Namun ketiadaan pimpinan vilanova, Barca sempat mengalami penurunan performa. Terburuknya tersungkurnya Barcelona oleh Real Madrid dalam dua laga El Clasico.

Selama dua bulan meninggalkan Barcelona, Vilanova pun menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Memorial Sloan Kettering, di mana dia melakukan perawatan radiotherapy dan chemotherapy untuk menyembuhkan penyakitnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest