Follow Us

Suara Seohyun dan TaeYeon SNSD ada di 'Despicable Me 2'

- Kamis, 11 April 2013 | 13:59
Suara Seohyun dan TaeYeon SNSD ada di Despicable Me 2
Hai Online

Suara Seohyun dan TaeYeon SNSD ada di Despicable Me 2

Dua personil SNSD Seohyun dan TaeYeon akan kembali mengisi suara (dubbing) di film animasi 'Despicable Me 2'. Situs Girls Generation melansir kabar, bawa TaeYeon akan mengisi suara putri adopsi Gru bernama Margo. Sosok Margo di sini diceritakan sebagai gadis kecil yang memiliki sifat dewasa. Sedangkan Seohyun akan mengisi suara Edith, adik Margo yang terkenal bandel.

Sebagaimana diketahui, kesuksesan film animasi 'Despicable Me' pada 2010 silam telah membuat Universal Pictures memproduksi sekuelnya. Sehingga saat ditayangkan kembali untuk versi Korea Selatan, film animasi tersebut diisi suaranya oleh kedua personil SNSD tersebut.

"Despicable Me 2" menceritakan tentang Gru yang direkrut oleh organisasi rahasia anti penjahat. Dengan peralatan-peralatan canggih alam James Bond, Gru diminta membantu untuk menangkap musuh yang sangat kuat bernama Eduardo. Petualangan kocaknya bersama anak-anak adopsi serta para minion pun dimulai. Di versi Hollwoodnya, film ini juga diisi suaranya oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Alpacino, Steve Coogan dan Russel Brand. Film arahan sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin ini dijadwalkan tayang pada Juli 2013 mendatang.buat para penggemar SNSD, bisa berlibur ke Korsel untuk mendengar aksi suara keduanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest