Follow Us

Entrepreneur Day 2012: Siapkan Pebisnis Handal

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 08 Januari 2012 | 02:32
Entrepreneur Day 2012 Siapkan Pebisnis Handal
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Entrepreneur Day 2012 Siapkan Pebisnis Handal

Teman-teman dari Prasetiya Mulya kembali menggelar acara Entrepreneur Day 2012, Sabtu (7/1). Gelaran ke-7 yang mengangkat tema Degrees - The Green Entrepreneurship ini merupakan sebuah rangkaian acara yang terdiri dari Entrepreneur Fair (pameran produk), business creation, business plan dan Entrepreneur Award. Acara yang dihelat di Prasetiya Mulya School of Business BSD ini tersebar di beberapa lokasi, yakni student hall, dan kantin.

Sedikitnya ada 60 stand hasil kreasi mahasiswa Prasetiya Mulya dalam mata kuliah Introduction to Science-Technology based Business dan Business Creation dipamerkan di ajang ini. Seperti diantaranya Milestone, Conquest, Artyvex, Churros, Kavee, Shore, Nave, Abbema Lombardi, Trasshy, Purezza (Sabun Organik), Notrii (kertas berbahan kotoran ternak), Bambi (Sepeda Bambu), dan Salsicciat (Sosis Tempe) dan masih banyak lagi karya mereka yang unik. Misalnya Artyvex, jam tangan dengan gelang berbahan kertas plastik. Keren ya? Tentunya, acara ini memang ditujukan untuk memersiapkan bibit-bibit pebisnis ini supaya handal dan profesional.

Sayang, acara yang sudah dikemas sedemikian rupa ini terganggu oleh hujan badai. Cuaca yang kurang mendukung membuat acara ini agak tersendat.

."Karena hujan badai gini bikin ampli nya mati. Dan tadinya Raisa sempet batal manggung. Tapi ternyata jadi meskipun agak ngaret karena cuaca yang nggak bersahabat," ujar Tyo, salah satu panitia.

Tapi hasil karya kalian patut diacungi empat jempol kok! Sukses ya buat bisnisnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest