Follow Us

Layanan Khusus YouTube Di Indonesia Resmi Diluncurkan

Adhie Sathya - Kamis, 14 Juni 2012 | 12:41
Layanan Khusus YouTube Di Indonesia Resmi Diluncurkan
Adhie Sathya

Layanan Khusus YouTube Di Indonesia Resmi Diluncurkan

Layanan khusus YouTube di Indonesia secara resmi diluncurkan hari kamis (14/6) di Fair Ground, Jakarta. Tentunya kita pasti sering membuka situs YouTube untuk melihat video atau mungkin upload video ke YouTube.

Nah, kenapa baru sekarang ada layanan khususnya di Indonesia? Tujuannya adalah mempermudah pengguna YouTube untuk menemukan video favorit dan juga menyebarkan konten dari Indonesia ke seluruh penjuru dunia dengan cara mengunjungi situs YouTube domain lokal Indonesia dan memilih "Indonesia" pada pilihan lokasi yang ada pada bagian bawah situs di halaman awal YouTube atau dapat langsung masuk ke situs www.YouTube.co.id .

Kegiatan peluncuran domain lokal YouTube di Indonesia ini diresmikan oleh pihak YouTube yang diwakili oleh direktur Pengembangan Produk Google Adam Smith dan Rudy Ramawi Country Head Google Indonesia. Situs komunitas video sharing yang paling populer ini juga bekerja sama dengan Wahana Musik Indonesia (WAMI) dalam mengantisipasi hak cipta dan untuk memperoleh penghasilan daari YouTube.

Dan malam ini, Nidji dan CAG (Cantika Audrey Gamaliel) yang mengupload video mereka dengan menggunakan situs YouTube untuk video musik CAG dan video gokil gokilan ala personil NIDJI. Mereka perform secara live malam ini di Fair Ground jakarta dalam rangkaian acara peluncuran domain lokal khusus YouTube Indonesia.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest