Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Bawa Piano, Ubay Disukai Juri

- Jumat, 28 Februari 2014 | 16:06
Indonesian Idol 2014 Bawa Piano Ubay Disukai Juri
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Bawa Piano Ubay Disukai Juri

Kalau minggu lalu, Ubay berani menunjukkan bakat meniup Saxophone, kali ini kontestan Indonesian Idol 2014 asal Magelang telah berani menunjukkan penampilannya dengan didampingi sebuah piano. Tak ayal, kontestan pilihan Daniel Mananta ini menuai pujian para juri.

"Saya sih suka suara kamu, walaupun teknik mic masih bermasalah, karena ada nada yang nggak terdengar tadi, tapi menurut saya, saya suka suara kamu," kata Dhani subjektif, Jumat (28/2).

"Yang pasti Ubay, ini pertama kali saya lihat kamu bawa piano, ini terlihat sexy di mata saya, walau pun bukan penampilan terbaik kamy, karena tadi nyanyinya masih mikir, tapi saya suka," kata Tantri.

"Buat saya kamu seorang risk taker, berani ambil risiko, nggak mudah emang bernyanyi sambil main piano," puji Titi DJ.

Demikian 3 juri menyukai penampilan Ubay. Meski demikian, dengan musikalitas yang tinggi, Ubay dianggap belum tampil maksimal oleh Juri bernama Anag Hermansyah.

"Musikalitas kamu lebih baik dari kontestan yang lain, tapi bahayanya adalah karena penonton ingin dihibur nggak cuma mata dan tapi pendengarannya juga, jadi kamu nggak keliatan nyaman, dan gamang menyanyikan lagu tadi, jadi nggak all out," kata Anang menyarankan Ubay untuk memilih lain kali ketika membawakan lagu dan alat musik yang dikuasai saja.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest