Follow Us

Play Your Demo Live: Nggak Sekedar Manggung

- Sabtu, 01 Maret 2014 | 15:43
Play Your Demo Live Nggak Sekedar Manggung
Hai Online

Play Your Demo Live Nggak Sekedar Manggung

Hajatan Hai Demos yang bertajuk Play Your Demo Live nggak hanya memberi wadah buat para band demos untuk unjuk gigi. Acara yang digelar di The Factory, Jakarta, pada Sabtu (1/3) ini juga menghadirkan dua rock consultants yang memberi nasehat untuk para band demos yang tampil.

Dua rock consultants yang membenahi "kesehatan" para band demos adalah Buluk "Superglad" dan Ari Legowo dari Warner Music Indonesia. Mereka nggak hanya memberi nasehat teknis, tips-tips seputar cover album, merchandising, dan cara menghasilkan uang dari ngeband juga dipaparkan.

"Harusnya sebuah band itu harus lebih bagus membawakan lagu band sendiri dibanding membawakan lagu pujaan hatinya (idola, RED)," kata Ari saat mengomentari performance Before After membawakan lagu Paramore.

"Band itu harus punya ciri khas. Boleh terinspirasi dari Paramore, tapi harus punya sesuatu yang Before After banget," lanjutnya.

Selain Before After, Sunrise, Unplugged Jackie, dan Kiriminal, acara malam itu juga dimeriahkan oleh side project Buluk, Kingenkuin.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest