Follow Us

Santai, Raisa Membuka Panggung dengan "Terjebak Nostalgia"

- Minggu, 02 Maret 2014 | 03:55
Santai Raisa Membuka Panggung dengan Terjebak Nostalgia
Hai Online

Santai Raisa Membuka Panggung dengan Terjebak Nostalgia

Raisa mengaku senang, dirinya terlibat kembali dalam panggung Java Jazz 2014. Bukan lagi tampil di panggung kecil, tapi di tahun kesepuluh ini, ia mendapat panggung spesial Raisa.

"Saya senang tahun kesepuluh ini lumayan bersejarah juga, saya jadi bagian ini dan saya bangga banget, semoga berkesan dan tidak terlupakan bagi pendengar musik," kata pelantun "Pemeran Utama" ini sebelum tampil, Sabtu (1/3) malam.

Sebagai performers dan sekaligus musisi, Raisa ingin membawa panggung Java Jazz festival tahun ini berbeda. Nggak seperti kebanyakan pengisi acara, Raisa membawa konsep yang santai dengan iringan musik yang lebih terasa akustik.

"Kebanyakan artis semakin besar panggungnya, pengennya mereka panggung semakin rame, tahun ini pun akan banyak yang seperti itu, tapi aku nggak. Aku malah ingin lebih santai, relax, have fun, renyah dan nyanyi bareng," beber pemilik album "Heart2Heart" tersebut.

Maka, Raisa membuka penampilannya di panggung Java Jazz 2014, kemarin malam secara santai. Di panggung miliknya itu, ia ingin menonjolkan adanya interaksi santai bersama penontonnya.

Lagu pertama itu, membuat MyRaisa dan pengunjung Hall A dan B, Jiexpo, Kemayoran Jakarta siang along mengikuti nada di lagu "Terjebak Nostalgia."

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest