Follow Us

Sunburn Goa, EDM Festival Keren di India

- Rabu, 05 Maret 2014 | 05:01
Sunburn Goa EDM Festival Keren di India
Hai Online

Sunburn Goa EDM Festival Keren di India

Status Negara tropis sekaligus eksotis, buat negara India udah menjadi nilai plus kenapa orang-orang akhirnya tertarik mau datang ke sana. Belum lagi kalau faktanya ada satu festival terbaik di dunia_versi CNN.com bernama The Electronic Dance Music (EDM) Sunburn Festival di Goa, India.

Nggak cuma pesta musik yang membakar di dada, Sunburn menawarkan pasar loak Goa, lengkap dengan makanan, tarian, dan pakaian yang menggoda mata. Selain juga karena lokasinya "panas" ada banyak program pemicu adrenalin seperti bola voli, tenis pantai, rock climbing, experimental stage, warung kostum, dan seni tematik yang bikin pengalaman kita bertambah dan sekaligus menghasilkan karbon dioksida maksimal, sehingga Goa makin terbakar!

Berlangsung selama 3 hari, hajatan di sudut Vagator, sebuah desa pantai di Goa Utara itu mampu menyedot ratusan ribu partygoers dari berbagai Negara. Belum lagi melalui MTV nggak kurang dari 40.000 orang menyaksikannya secara streaming lewat platform mobile mereka. Canggih bukan? Wajar sejak dihelat tahun 2007, Sunburn sudah dianggap sebagai Festival terbesar di Asia.

EDM Festival Goa Sunburn biasa digelar 27-29 Desember 2014. Bicara soal budeget per tiket perhari di sana, yaitu INR 4,891 sekitar Rp. 920.000,- Lineup Highlights dit tahun lalu ada Goldifsh, Afrojack, Andrew Rayel, Paul Ritch, Dickster, Markus Schulz, Quintino, Shermonology, James Zabiela, Pete Apster, Pete Song, Mark Knight, Axwell, Richard Durand and many more.

Mau tau lokasi EDM yang seru lainnya, langsung klik aja lagi!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest