Follow Us

Element : "Kami Tidak Bubar"

- Rabu, 12 Maret 2014 | 06:58
Element Kami Tidak Bubar
Hai Online

Element Kami Tidak Bubar

Lama menghilang dari jagad musik Tanah Air, Element akhirnya kembali lagi dengan sebuah album berjudul Save The Best for Last. Meski ini adalah album The Best, sayangnya ini adalah album terakhir Element.

Tersiar kabar bahwa grup yang terbentuk 15 tahun lalu ini akan bubar setelah merilis album Save The Best for Last. Namun secara diplomatis, Fajar, keyboardist Element menolak jika bandnya dikatakan bubar.

"Nah, ini yang mesti diklarifikasi. Bukannya bubar ya. Tapi ini jadi album yang terakhir? Iya," jelas Fajar. "Element nya sih tetep ada di musik," ujar vokalis Ferdy Taher menimpali.

"Jadi nanti kita kan ada wadahnya bernama Element Production, jadi kita nantinya lebih ke balik layar untuk mencari talent - talent baru dengan format New Element," kata Fajar. "Mungkin nanti suatu saat rilis single bisa lah, tapi kalo album, ini album terakhir."

Album Save The Best for Last sendiri sudah rilis sejak bulan lalu. Sementara pesta launching album nya diadakan hari ini (12/3) di salah satu gerai resto cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest