Follow Us

Ricuh di Kukar Rockin Fest 2014, Testament Minta Maaf

- Rabu, 12 Maret 2014 | 20:45
Ricuh di Kukar Rockin Fest 2014 Testament Minta Maaf
Hai Online

Ricuh di Kukar Rockin Fest 2014 Testament Minta Maaf

Paska insiden di Kukar Rockin Fest 2014 yang digelar di Tenggarong, Minggu, (9/3) kemarin, Testament meminta maaf kepada fansnya di seluruh Indonesia. Permintaan maaf tersebut mereka sampaikan lewat Facebook.

"Kami sangat mohon maaf atas segala kesalahan. Walau kami sebenarnya menghargai band pendukung jika mereka lebih akomodatif, kami tetap meminta maaf kepada mereka juga dan kami tidak bermaksud nggak menghormati mereka," tulisnya.

Band thrash metal tersebut melanjutkan, "Kalau dipikir-pikir, mungkin keputusan yang lebih baik adalah membiarkan mereka melanjutkan show dan memotong waktu tampil kita sendiri. Tapi saat itu sedang panas, semua menjadi bumerang. Kami menyesal atas keadaan ini, yang tidak mewakili apa yang Testament inginkan, atau apa yang kita perjuangkan. Testament sangat menghargai penggemar Indonesia dan berharap mereka memahami apa yang telah terjadi dan memaafkan kami. Kami benar-benar berharap untuk kembali ke daerah itu satu hari nanti, dengan pemahaman dan keadaan yang lebih baik."

Editor : Hai Online

Latest