Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Husein Salah Teriak di Lagu "Sobat"

- Jumat, 14 Maret 2014 | 15:30
Indonesian Idol 2014 Husein Salah Teriak di Lagu Sobat
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Husein Salah Teriak di Lagu Sobat

Nggak seperti biasanya, penampilan Husein Alatas a.k.a Husein di Panggung Spektakuler, Jumat (14/3) malam ini belum banyak menuai pujian dari para juri Indonesian Idol. Pasalnya, membawakan lagu "Sobat" milik Padi, si Metal Arabic ini kurang tepat menyelipkan beberapa teriakan khasnya.

"Nada pertama dan nada terakhir itu penting banget, untuk kesan pertama dan kesan pamungkas, tadi pembuka kamu kurang tepat, bagian nada akhir untungnya nyantel. Tapi kamu berhasil mengeluarkan whistle voice, suara cewek, aku baru liat ada cowok yang bisa itu, tapi sayang, bidikannya kurang tepat," kata Titi DJ berkomentar panjang.

Katanya, Husein masih kurang lepas dalam penampilannya malam itu, bahkan ia terdengar memaksa dalam memasukan unsur metal di lagu ini.

Anang berpendapat, penampilan Spekta keempat Husein belum dimanfaatkan secara maksimal oleh cowok berusia 24 tahun tersebut.

"Sebelum-sebelumnya, kamu bawain lagu dengan cara kamu itu berhasil, kecuali malam ini nggak. Entah ada apa? Malam ini ada yang nggak kelihatan mulus, itu aja yang aku rasain," kata Anang menilai tajam.

Ahmad Dhani pun sepakat, Husen kali ini terlihat agak keteteran mengikuti ketukan lagu yang pernah dibawain Fadly "Padi" tersebut.

Tantri Kotak, lebih setuju kalau Husein mau mengalah untuk nggak terlalu banyak teriak apalagi kalau nggak tepat. "Saya juga setuju, teriak-teriaknya kurangin. Musik rock nggak selalu hanya teriak-teriak aja, modal itu kalau kamu tampilkan di nada biasa pun bisa muncul nantinya, jadi nggak semua harus ditunjukin ala Metal Arabia," ucapnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest