Follow Us

Album Perdana BABYMETAL Duduki Peringkat 2 World Albums di Billboard

Adhie Sathya - Sabtu, 15 Maret 2014 | 04:28
Album Perdana BABYMETAL Duduki Peringkat 2 World Albums di Billboard
Adhie Sathya

Album Perdana BABYMETAL Duduki Peringkat 2 World Albums di Billboard

Lagi-lagi BABYMETAL kembali meraih prestasi. Album perdana trio kawaii metal asal Jepang ini sukses menduduki peringkat 2 World Albums di Billboard.

Kabar ini berhembus lewat akun Facebook BABYMETAL Sabtu (15/3) pagi, dan nggak cuma itu prestasi yang diraih mereka. SU-METAL, MOAMETAL, dan YUIMETAL juga menjadi musisi Jepang termuda yang sukses masuk tangga lagu Billboard.

Selain itu, album perdana mereka, BABYMETAL, juga sukses menembus Billboard 200 di peringkat 187 serta menembus Heatseekers Album dengan duduk di peringkat 4.

"1st album "BABYMETAL" is No.187 album on billboard 200 chart!! BABYMETAL is youngest Japanese artist who ranked in billboard ever!! And jumped up to No.4 on Heatseekers chart,No.2 on World chart!! Time has come,BABYMETAL depart to the world!!" tulis BABYMETAL di akun Facebook resmi mereka.

Fenomena BABYMETAL berjaya di kancah musik internasional sendiri dimulai sejak album perdana mereka sukses masuk 10 besar Top Rock Album di iTunes di 7 negara, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Irlandia, Swedia, dan tentu saja di kampung halaman mereka, Jepang.

Kira-kira apalagi ya yang bakal ditorehkan BABYMETAL selanjutnya?

Editor : Adhie Sathya

Latest