Follow Us

Agnes Monica Minta 4 Jam Gladi Resik di Indonesian Idol

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 April 2014 | 05:41
Agnes Monica Minta 4 Jam Gladi Resik di Indonesian Idol
Rian Sidik (old)

Agnes Monica Minta 4 Jam Gladi Resik di Indonesian Idol

Agnes Monica atau lebih hits dengan nama Agnezmo direncanakan bakal tampil memeriahkan panggung Spektakuler babak 7 besar di ajang Indonesian Idol 2014, Jumat (4/4) malam ini.

Nggak tanggung-tanggung, demi penampilannya, Agnez bersama tim dancernya, Nez inda Hood meminta pihak RCTI memberikan waktu gladiresik yang cukup panjang untuk kalancaran dan performa yang memukau.

"Iya Agnes bakal jadi bintang tamu malam ini. Pecaaaahhh kayaknya," ucap Della Hayu, tim Public Relation RCTI memberi konfirmasi.

Menurut Della, Agnes bakal memulai gladiresiknya pada pukul 13.00 WIB ini. Namun kabar tersebut belum dapat dipastikan lebih lanjut, sebab pasca kepulangan Agnes dari Los Angeles, Amerika, tim Agnes belum memastikan ulang kapan lagi tepatnya mengambil panggung GR tersebut.

"Kemarin sih katanya jam 1 dia mau GR-nya tapi masih belum confirm juga," tegasnya.

Sementara itu, sumber lain bilang, pelantun "Coke Bottle" itu sempat meminta waktu GR selama 4 jam, demi penampilan malam spektakuler yang bakal panas. Waktu yang dibutuhkan tersebut membuat peserta idol harus mengalah dan mengambil jatah GR lebih awal, dari yang biasanya dilakukan pada sore sebelum acara berlangsung, 7 kontestan yang tersisa melakukan GR pada malam dan pagi tadi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest