Follow Us

Setelah Lima Tahun, Abdul and The Coffee Theory Rilis Lagi Album "Loveable"

- Minggu, 06 April 2014 | 04:38
Setelah Lima Tahun Abdul and The Coffee Theory Rilis Lagi Album Loveable
Hai Online

Setelah Lima Tahun Abdul and The Coffee Theory Rilis Lagi Album Loveable

Nggak kerasa lima tahun sudah album debut Abdul and The Coffee Theory, "Loveable" dirilis ke publik. Dari album itulah kita kenal Abdul and The Coffee Theory dengan beberapa hits romansa asyik macam "Loveable", "Beauty is You", dan "Tiada Batas Menunggu".

Bertepatan dengan lima tahun itu pula, Abdul and Coffee Theory akhirnya merilis kembali album "Loveable" dengan bentuk baru, yang kini bertajuk "Loveable Special Edition." Tentunya, masih dengan materi-materi jagoan seperti yang HAI sebutin di atas juga dengan seisi album "Loveable" yang diaransemen baru plus dua lagu baru.

"Dua lagu barunya ada "Sibuk" sama "Just For You". Khusus lagu "Just For You" kami bawakan secara kolaborasi dengan Dinda. Dua-duanya udah rilis duluan dan udah ada video klipnya kok," jelas Tengku Abdul, vokalis Abdul and The Coffee Theory ketika ditemui HAI setelah launching album ini di PIM, Jakarta.

Menurut Abdul, ia dan bandnya kembali merilis album ini karena banyaknya permintaan dari fans. "Album ini sangat fenomenal bagi Abdul and Coffee Theory dan salah satu yang terbaik yang pernah gue buat juga sih," lanjut cowok asal Aceh ini.

Terus? Kenapa nggak launching album baru aja sih? Kata Abdul album baru sendiri memang sudah ia persiapkan untuk rilis tahun depan, bukan di tahun ini. Makanya saat ini ia lebih memilih merilis versi special edition dari album Loveable dulu.

"Materi-materi untuk full album selanjutnya sebenernya udah siap kok. Udah beres semua. Cuman memang belum direncanakan untuk keluar tahun ini aja, tahun depan insyaAllah keluar," pungkasnya. Siappp, dah! Sembari nunggu album terbaru Abdul and The Coffee Theory, simak dulu single "Just For You" di bawah ini, Bray!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest