Follow Us

Fabregas: Messi dan Neymar Segera Beradaptasi

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 Juni 2013 | 10:54
Fabregas Messi dan Neymar Segera Beradaptasi
Rian Sidik (old)

Fabregas Messi dan Neymar Segera Beradaptasi

Beberapa waktu belakangan, friksi terkait keberadaan Neymar di Barcelona makin kencang berhembus. Beberapa pihak bahkan nggak sungkan untuk berkomentar, bahwa keberadaan Neymar akan mengancam ketenangan di lini depan Los Cules yang selama ini telah diisi oleh Lionel Messi.

Hal ini kemudian disanggah oleh gelandang Barca, Cesc Fabregas, yang menilai Neymar dan Messi tak akan sulit untuk disatukan, walaupun keduanya pemain bintang. Apalagi Fabregas berjanji bahwa rekan-rekan setim akan membantu Neymar beradaptasi dengan lingkungan barunya di Catalan.

"Ego para pemain sangat terkontrol di tim ini. Messi sudah empat kali memenangi Ballon d'Or dan dia mungkin jadi pemain terbaik sepanjang masa. Tapi, ketika anda melihatnya setiap pagi, ia sama sekali tak terlihat seperti itu," tutur Fabregas kepada Movistar, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Neymar akan butuh waktu beradaptasi karena dia datang dari kultur sepakbola yang sangat berbeda dengan apa yang ditemuinya di sini. Kami akan membuatnya cepat beradaptasi serta berkembang, jadi dia bisa secepatnya memberikan prestasi untuk kami," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest