Follow Us

Gareth Bale = CR7 + 45 Juta Pounds

- Rabu, 31 Juli 2013 | 06:17
Gareth Bale CR7 45 Juta Pounds
Hai Online

Gareth Bale CR7 45 Juta Pounds

Banderol harga Gareth Bale kini kian menjadi. Diklaim Marca , Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, geram dengan rumor transfer bintangnya itu dan kini mematok harga 125 juta pounds (setera Rp1,96 triliun) bagi klub peminat Bale.

Diyakini, Levy tak suka dengan pendekatan kubu Real Madrid kepada Bale. Sebab, setahun sebelumnya, El Real baru saja memboyong Luka Modric dari White Hart Lane. Kabarnya, Levy telah mengatakan kepada para petinggi Madrid bahwa Tottenham bukanlah klub akademi junior untuk Madrid.

Tak hanya itu, nilai 125 juta pounds juga kini dipatok Sang Chairman. Angka itu 45 juta pounds lebih tinggi ketimbang harga transfer Cristiano Ronaldo saat hijrah dari Manchester United pada 2009 silam. Kala itu, transfer Ronaldo melibatkan 80 juta pounds dan memecahkan rekor transfer pemain sepanjang sejarah.

Toh, klaim 125 juta pounds dari Levy bukan persoalan uang semata. Melainkan, dia lebih ingin membuat sebuah penegasan bahwa Bale tidak dijual dan batas kesabarannya meladeni pergerakan Los Blancos sudah habis. Itu sebabnya, Tottenham meminta besaran transfer yang diyakini tak akan dipenuhi Madrid.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest