Follow Us

Menghajar Rasa Grogi ala Joe Taslim

- Rabu, 31 Juli 2013 | 03:28
Menghajar Rasa Grogi ala Joe Taslim
Hai Online

Menghajar Rasa Grogi ala Joe Taslim

Pernah membintangi film Hollywood di Fast and Furios 6, aktor sekelas Joe Taslim sekali pun mengaku kalau dirinya kerap masih grogi jika sudah berhadapan dengan kamera. Yap, Joe juga pernah deman kamera, bro! Begitu pengakuannya saat ditemui di Gala Premiere film "La Tahzan" di Jakarta, Senin (29/7) lalu.

Meski grogi, bukan Joe namanya kalau harus kalah dengan 'ke-grogi-annya' itu. Ia selalu punya cara bagaimana mengatasi masalah bermain peran di beberapa layar lebar yang pernah dibintanginya.

Suka grogi kalo kamera sudah roll on. Tapi sebenarnya seru. Sejauh ini, kalau ada adegan action, ngerayu, apapun itu ya sudah, kalau sutradara sudah bilang action itu grogi dulu, tapi habis itu hajar aja, saya bakal jadi karakter lain yang sesuai dengan apa yang diinginkan sutradara," kata Joe selalu improvisasi kalau sudah di depan Kamera.

Joe juga bilang film yang baik itu kalau sutradara bisa memberi kebebasan kepada para aktor dan timnya untuk bisa mengeksplorasi peran yang dilakoninya.

"Kayak film drama ini sebenarnya gampang-gampang susah. Tapi itu tergantung juga, saya nggak bisa bikin film itu jadi bagus. Harus juga ada pemilihan scene yang bergantung sama pemain lain, bergantung dari tim juga. Semua harus solid," ulasnya.

Disinggung soal kemampuannya merayu cewek dalam film "La Tahzan", Joe yang berperan sebagai Yamada bilang kalau kepintarannya merayu itu adalah karena baca skrip.

"Haha itu skrip aja. Sampe sekarang saya masih belajar. Belajar banyak hal apa saja. Film saya kan baru enam. Saya belajar drama saat ini, mungkin saya besok main film komedi. Saya belajar apa aja selebar mungkin. Nanti kalo udah lama banyak film yang saya bintangi, mungkin saya bisa memilih satu fokus film," katanya sangat terbuka.

Bagi yang belum menonton film drama terbaru Joe Taslim ini ada 'penggoda' film yang bakal tayang 2 Agustus mendatang, yaitu saat Joe Taslim merayu mahasiswi Indonesia, Viona (Atiqah Hasiholan). Berikut teaser-nya : "Saya suka tinggal di Indonesia, tapi bagaimana bisa kita ketemuan lagi, kalau kamu suka tinggal di Jepang," ada juga moment ini : "Tadi saya lihat surat ramalan kamu, katanya jodoh kamu itu ada di dekat kamu!"

Film La Tahzan bakal tayang serentak di bioskop, besok (2 Agustus 2013), dan siap menginspirasi kita untuk teriak "jangan bersedih!". Cektrailernyadi sini.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest