Follow Us

Vera Farmiga Rela Kunjungi Kediaman The Warrens Untuk 'The Conjuring'

Rian Sidik (old) - Minggu, 04 Agustus 2013 | 16:43
Vera Farmiga Rela Kunjungi Kediaman The Warrens Untuk The Conjuring
Rian Sidik (old)

Vera Farmiga Rela Kunjungi Kediaman The Warrens Untuk The Conjuring

Para pecinta film-film horor belum mampu melepaskan ingatannya akan teror The Conjuring. Film karya sutradara James Wan ini memang sukses menampilkan alur dan visualisasi menakutkan.

Bahkan banyak yang menyebut The Conjuring sudah menggeser Insidious dan Saw sebagai film terseram karya Wan. Perjalanan dua detektif supranatural, Ed dan Lorraine Warren yang dirangkum dalam kisah Amityville Horor sebelum diadaptasi ke dalam The Conjuring.

Demi keselarasan kisahnya, sang aktris, Vera Farmiga rela mengunjungi istri dari Ed, Lorraine guna mencari beberapa fakta yang belum ia ketahui. "Aku hanya ingin mempelajari kisahnya dan aku akhirnya mendapatkan pendekatan ke film yang aku inginkan." jelas pemeran Lorraine tersebut.

"Bisa saja anda mencarinya di internet tetapi aku ingin mengetahui lebih dalam bagaimana ia menjadi seorang pemburu hantu dan apa pengaruhnya ke dalam kehidupannya." tambah Vera Farmiga.

Ketika ditanya apakah ia sempat mengunjungi basement kediaman Lorraine Warren yang menyimpan banyak barang mistis seperti yang ditampilkan dalam The Conjuring, Farmiga mengatakan tidak berani. "Aku memilih untuk tidak turun ke museum bawah tanahnya. Patrick dan aku hanya berada di ruang atas saja." candanya.

Dirilis pada 19 Juli lalu, The Conjuring setidaknya telah meraup pendapatakn sebesar 111 juta Dollar. Warner Bros. pun berencana akan memproduksi sekuelnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest