Follow Us

Belum Syuting, Fans Punya Larangan untuk Sutradara JKT48 The Movie

- Jumat, 16 Agustus 2013 | 15:03
Belum Syuting Fans Punya Larangan untuk Sutradara JKT48 The Movie
Hai Online

Belum Syuting Fans Punya Larangan untuk Sutradara JKT48 The Movie

Ternyata yang punya laranganbukan cuma member JKT48 saja, belakangan sutradara film Awi Suryadi juga punya larangan yang dibuat oleh para fans fanatic idol group satu ini. Yap, wota. Belum juga melaksanakan adegan demi adegan film yang rencananya mulai syuting September nanti itu, twitter Awi sudah ramai dialiri kicauan bernada perintah, larangan serta ancaman.

"Supportif para member ini emang unik, mereka mention ke twitter dan bilang mas jangan begini, mas jangan begitu, padahal belum syuting tapi udah banyak peraturan," curhat Awi kepada HAI beberapa waktu lalu.

Beberapa bentuk larangan yang pernah diterima sutradara ini antara lain adalah soal judul film "JKT48 The Movie", Isi Cerita Film, dan Pemeran Utamanya.

"Mulai dari judulnya, jangan kayak coboy jr the movie nanti disangka meniru, terus ceritanya jangan cinta yang cengeng-cengeng, dan yang paling parah dan membingungkan adalah pemeran utama, kata mereka 'Mas inget, JKT48 bukan cuma Melody aja, bukan cuma Kinal tapi ada yang lainnya. Wah kocak banget. Tapi banyak juga yang supportif sih intinya," panjang lebar sutradara yang telah merampungkan film ke-12 "Street Society".

Ayo ngaku siapa yang pernah mention Awi?!!!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest