Follow Us

Serial Breaking Bad Masuk Guinnes World Record

Rian Sidik (old) - Jumat, 06 September 2013 | 03:59
Serial Breaking Bad Masuk Guinnes World Record
Rian Sidik (old)

Serial Breaking Bad Masuk Guinnes World Record

Memasuki musim kelima, serial Breaking Bad semakinmendapatkan respon yang positif dari penggemar serial maupun kritikus film. Pasalnya,musim terakhir dari serial ini berhak untuk masuk ke dalam Guinnes Book of Recordssebagai serial dengan rating paling tinggi sepanjang masa. Breaking Bad mendapatkanrating tertinggi setelah mendapatkan pion 99 dari 100 yang diberikan oleh metacritic.com.

Meskipun mendapatkan skor rating yang tinggi, namun jumlahpenonton Breaking Bad pada episode pertama di musim kelima yang tayang bulanlalu hanya berhasil menarik sebanyak 5,9 juta penonton saja. Angka ini masihjauh jika dibandingkan dengan episode perdana dari serial komedi Duck Dynasty yangberhasil ditonton oleh 11,8 juta penonton.

Selain Breaking Bad, Guinnes World Record pun akanmemberikan penghargaan kepada Betty White. Aktris senior yang membintangiserial Hot In Cleveland untuk masuk dalam kategori Longest TV Career for anEntertainer (Female). Menurut Guinnes, Betty yang tahun ini berumur 91 tahun,melakukan debut karirnya di tahun 1939. Berarti ia telah terjun ke dalam duniatelevisi selama 74 tahun. Rencananya buku terbaru dari Guinnes Book Word ofRecords 2014 akan bisa didapatkan mulai 12 September mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest