Follow Us

David Copperfield Sumbang Trik-Trik Andalan Untuk 'Now You See Me'

Rian Sidik (old) - Senin, 09 September 2013 | 15:48
David Copperfield Sumbang Trik Trik Andalan Untuk Now You See Me
Rian Sidik (old)

David Copperfield Sumbang Trik Trik Andalan Untuk Now You See Me

Sukses besar Now You See Me di Box Office menarik perhatian yang cukup besar. Total pendapatan kotor sebesar USD 317 juta seakan membuktikan film garapan Louis Leterrier ini bukan film sembarangan.

Berkisah tentang perjalanan empat pesulap yang menggunakan aksi perampokan bank sebagai salah satu triknya menjadi faktor utama. Bahkan tak tanggung-tanggung, para produsernya sampai harus mendatangkan salah satu pesulap kenaaam dunia, David Copperfield sebagai konsultan.

Tak hayal, beberapa trik andalan Copperfield dibocorkan dalam film ini. "Saya ingin film ini tidak sesat atau hanya memiliki pengetahuan tentang sulap yang terbatas. Kita punya banyak buku panduaan saya di lokasi syuting dan saya memiliki rekaman televisi yang sudah berusia 30 tahun untuk ditujukan kepada mereka." ungkapnya.

"Secara normal, saya bisa melakukan sulat di panggung. Jadi bisa berbagi apa yang saya telah pelajari adalah hal yang natural saja. Tidak ada yang perlu diragukan lagi." jelas Copperfield.

Karena berhasil mendapatkan respon positif, rencananya Summit Entertainment dan Lionsgate akan segera memproduksi sekuelnya. Para bintang, Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Mélanie Laurent dan Dave Franco dipastikan kembali.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest